Service Ac Surabaya
CV.ANUGERAH TEKNIK ABADI bergerak dibidang ; jasa,perawatan , perbaikan dan pengadaan air conditioners | Terima: Service ac split, window, standing floor, cassete dll Bongkar pasang( pindah lokasi tempat) Perbaikan, rekondisi, over houl. Isi freon, tambah oli dll | Area kerja jawa timur. Melayani kontrak kerja pada Rumah tangga, yayasan, kantor, warnet, pabrik, penginapan dll berGaransi, kerja ditempat, pengalaman, alat lengkap, ramah dan aman. Kami melayani semua merk, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikannya, menjamin, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang Service AC,freezer,showcase,mesin cuci, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda

Senin, 12 Maret 2012

PASANG AC WONOREJO

Jenis Pekerjaan
Perawatan AC yang dilakukan secara berkala.

Poin Pekerjaan
  1. Melakukan kunjungan rutin untuk pembersihan regular yang meliputi cleaning evaporator coil dan inspeksi terhadap unit AC setiap bulannya sesuai schedule yang kami terbitkan dan disetujui oleh customer atau kesepakatan kedua belah pihak.
  2. Melakukan diagnose dan memberikan rekomendasi tentang kondisi unit apabila ada kerusakan atau gejala kerusakan tahap awal pada unit AC.
  3. Pemeriksaan pressure (tekanan refrigerants) dan ampere compressor.
  4. Mengatasi permasalahan yang terjadi pada unit AC apabila ada kerusakan.
  5. Mengatasi rekomendasi untuk melakukan penggantian sparepart yang perlu diganti.

Poin pekerjaan / sparepart yang free of charge meliputi :
  • Kebocoran pipa drainage.
  • Kebocoran pipa refrigerants / Freon
  • Jasa pemasangan compressor jika sparepart dari pihak kami.
  • Jasa perbaikan panel control jika sparepart dari pihak kami.
  • Pengelasan / perbaikan condenser coil & evaporator coil selama masih bias diperbaiki.
  • Penggantian sparepart control, penggantian kontaktor, V-belt, pulley, gulung fan motor indoor / outdoor (kecuali type split) serta pengisian refrigerants / Freon apabila ada kekurangannya.
  • Jasa call back apabila ada kerusakan unit AC di luar kunjungan rutin.
Untuk masing-masing dan setiap item yang telah dan atau akan dikerjakan dilaporkan kepada pihak customer dalam waktu dan cara yang telah disepakati kedua belah pihak. Memenuhi panggilan darurat (call back) via telepon atau fax dari customer jika terjadi gangguan pada unit AC diluar waktu kunjungan rutin dalam waktu paling lambat respon time 2 X 24 jam setelah panggilan diterima diluar hari libur nasional tanpa dikenakan biaya tambahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar